Thursday 27 February 2014

Persiapan Operasi Wasir

Operasi Wasir


Sebelum memutuskan untuk menjalani operasi wasir Anda sebaiknya mengetahui resiko atau komplikasi yang akan timbul akibat dari tindakan operasi wasir tersebut. Hal ini tidak dapat Anda anggap sepele. Anda harus mempertimbangkan berbagai hal sebelum memutuskan untuk menjalani pengobatan wasir dengan operasi wasir. 

Umumnya orang tidak akan dapat memikirkan resiko akibat pemilihan metode pengobatan wasir yang dilakukan dan tidak sedikit yang akan menyesal pada akhirnya setelah menjalani serangkaian terapi atau tindakan medis. Namun jangan khawatir apabila Anda memutuskan menjalani cara mengobati wasir dengan metode BEIM di Rumah Wasir. Namun sebelum sampai kesana akan lebih baik apabila dijelaskan terlebih dahulu berbagai metode operasi wasir yang biasa atau umum digunakan. Berikut ini penjelasannya:

Mari kita mulai dengan prosedur yang paling umum , hemorrhoidectomy , adalah yang paling menyakitkan , memerlukan waktu terpanjang waktu untuk menyembuhkan luka dan memulihkan diri, biasanya dilakukan sebagai upaya terakhir ketika semua metode pengobatan wasir alternatif telah gagal menyembuhkan penyakit wasir. Manfaat dari kesembuhan pasca menjalani operasi wasir ini cukup baik . Dalam kebanyakan kasus , setelah operasi wasir itu dilakukan, wasir hilang dan akan sembuh selamanya asalkan Anda menghindari kegiatan atau gaya hidup yang menyebabkan wasir tersebut dapat muncul kembali. 

Namun, bagi sebagian orang, menjaga kebiasaan buruk  itu adalah bagian yang paling sulit, misalnya harus menjaga kualitas dan jenis makanan tertentu, kemudian menghindari kebiasaan yang buruk. Apabila kondisi tersebut tidak dapat Anda jalani, maka besar kemungkinan wasir akan kembali . Dan itulah masalah dengan kebanyakan dialami oleh para pasien pasca menjalani operasi wasir. Mereka beranggapan bahwa apabila telah menjalani operasi wasir maka dapat melakukan gaya hidup bebas padahal seharusnya mereka harus lebih menjaga agar tidak muncul wasir lagi.

Operasi wasir dengan menggunakan metode hemorrhoidectomy cukup banyak menimbulkan keluhan. Mulai dari pasien yang tidak dapat melakukan aktifitas seperti bekerja , meskipun ini biasanya tidak terlalu menjadi masalah. Kemudian ada juga yang mengeluhkan rasa sakit sesudah menjalani operasi wasir yang sangat. Biasanya hal ini timbul apabila ingin buang air besar, dimana luka bekas operasi wasir ( pembedahan) masih belum kering. Belum lahi resiko akan timbulnya infeksi akibat luka yang terkena dengan kotoran (tinja) Anda. Tentunya hal ini semakin memberikan efek negatif operasi wasir bagi Anda.

Bayangkan apabila Anda sudah menjalani operasi wasir yang cukup menyakitkan dan menyiksa Anda akibat tidak dapat beraktifitas, belum lagi berapa besar biaya yang dibutuhan untuk menjalani operasi wasir. Oleh sebab itu tindakan seperti itu tidak disarankan di Rumah Wasir.

Dari beberapa pasien yang pernah menjalani operasi wasir, didapat informasi bahwa mereka merasa menderita karena rasa sakit yang begitu menyiksa, dan untuk mengurangi rasa sakit tersebut harus diberikan pengurang rasa sakit agar dapat beraktifitas. Penggunaan obat untuk mengurangi rasa sakit akan menimbulkan efek samping dan salah satu efek sampingnya adalah sembelit . Lantas, apa yang dapat timbul apabila sering mengalami sembelit ? tentu saja lama kelamaan akan menimbulkan penyakit wasir. Itulah alasan utama mengapa prosedur operasi wasir ini dianggap tidak efektif mengobati wasir

 Rumah Wasir merupakan pusat pengobatan wasir modern yang menggunakan metode BEIM sebagai cara mengobati wasir dan hanya dilakukan dalam waktu 15 menit. BEIM (Biological Electrical Impedence auto Measurement) adalah cara menyembuhkan wasir yang paling baik saat ini. Wasir diangkat sampai ke akarnya dan minim resiko untuk kambuh kembali. Dengan BEIM di Rumah Wasir tidak menggunakan jahitan & rasa nyeri pasca tindakan medis sangat minim. Cara mengatasi ambeien dengan BEIM ini dapat digunakan pada berbagai jenis penyakit wasir, baik itu pada wasir dalam (wasir internal) maupun pada wasir luar (eksternal).

Sumber : www.rumahwasir.com

No comments:

Post a Comment