Monday 24 February 2014

Metode Pengobatan Ambeien


Metode Pengobatan Wasir














  

Memilih metode pengobatan wasir yang tepat dan baik untuk mengatasi penyakit wasir atau ambeien kadang dapat menyebabkan rasa frustasi. Umumnya dikarenakan kita biasanya mengalami rasa sakit yang sangat dan hal tersebut dapat menyebabkan Anda menjadi takut untuk menjalani pengobatan ambeien. Ada banyak jenis pengobatan ambeien yang dapat Anda coba untuk jalani. Mungkin sudah ada satu atau dua jenis pengobatan ambeien sebelumnya yang pernah Anda coba, namun dari beberapa jenis pengobatan tersebut manakah yang memberikan hasil yang terbaik?

Pengobatan Ambeien

Apakah Anda mengetahui bahwa umumnya ada lusinan produk atau jenis pengobatan untuk ambeien Anda? Tentunya hal ini merupakan salah satu jenis bisnis yang sangat besar. Masyarakat pada zaman sekarang ini sedang mengalami kesulitan yang besar dengan melakukan segala sesuatunya secara terburu-buru. Itu merupakan salah satu alasan mengapa masalah diet dapat menjadi masalah yang cukup serius terkait penyebab wasir. Kebanyakan jenis makanan yang kita konsumsi pada saat ini merupakan jenis makanan yang selalu berupa hasil produksi yang pada akhirnya akan mempengaruhi pencernaan sehingga sulit untuk buang air besar. Oleh sebab itu, dikarenakan kita hidup serba terburu-buru,kita tidak memberikan kesempatan kepada tubuh untuk mengeluarkan kotoran dari tubuh secara maksimal. Oleh sebab itu perlu bagi Anda mengetahui Jenis makanan penyebab wasir.

Beberapa golongan orang amerika memiliki kebiasaan mengkonsumsi cukup buah, sayur-sayuran dan bahan-bahan makanan alami di dalam upaya menjalani diet mereka untuk mendukung agar terhindar dari ambeien. Pasangan yang memiliki berat badan lebih biasanya kesulitan, sehingga umumnya akan menjadi penderita ambeien. Cara mengobati wasir tidak akan dibutuhkan apabila kita mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat dan segala yang baik bagi tubuh. Apabila telah menderita ambeien, pada umumnya tidak akan dapat terhindar secara maksimal dari penyakit tersebut sampai menjalani pengobatan ambeien dengan maksimal. Antara pengobatan tradisional yang menggunakan herbal atau salep maupun tindakan operasi konvensional tidak akan maksimal apabila tidak menjalani diet dan mengkonsumsi makanan kaya serat dan tidak terlalu banyak olahan, itu yang terpenting.

Meningkatkan jumlah cairan yang masuk dan harus sesuai dengan banyaknya cairan tubuh yang keluar dalam satu hari juga merupakan sesuatu yang sangat penting. Umumnya hal ini akan terpenuhi apabila Anda menjalani pengobatan wasir dengan operasi. Kebanyakan dari berbagai metode pengobatan ambeien adalah hanya untuk meminimalisir rasa sakit dan ukuran wasir. Berendam dalam bak air hangat bisanya digunakan dalam pengobatan ambien dengan terapi. Duduk didalam bak air hangat selama sekitar 15 menit dalam beberapa kali sehari khususnya setelah duduk dalam waktu yang panjang. Hal ini dapat membantu untuk mengecilkan atau mengempiskan jaringan yang ada disekitar anus dan otot sphincter. Jika Anda sedang hamil, tahap ini sangat sulit untuk dilakukan, oleh sebab itu sebaiknya dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh dokter. Apabila Anda di diagnosa menderita ambeien, diet makanan dengan kadar serat tinggi di kombinasikan dengan duduk didalam bak berisi air hangat dan tambahan berupa konsumsi acetaminophen akan dapat mengurangi rasa tidak nyaman yang Anda alami selama lebih kurang dari 2 minggu. Jika gejala diatas masih terus bertahan, dokter mungkin akan menyarankan Anda untuk mengikuti salah satu dari prosedur pengobatan berikut ini:

  • Pembedahan. Untuk jaringan wasir eksternal maupun internal yang sudah besar atau cukup parah yang sangat menyebabkan rasa tidak nyaman (mirip seperti wasir trombosed namun sangat nyeri), kemungkinan besar dokter akan menyarankan untuk melakukan pembedahan. Pembedahan ini juga ada beberapa jenis, mulai dari yang konvensional sampai dengan yang sudah modern. Untuk pembedahan konvensional menggunakan pisau bedah atau gunting dan menggunakan jatihan untuk menutup luka bekas pembedahan. Pada jenis pembedahan ini akan timbul rasa sakit yang sangat pasca tindakan operasi. Namun kini ada metode terbaru dengan sebutan BEIM (Biological Electrical Impedence auto Measurement) yang dapat Anda dapati di Rumah Wasir. Keunggulan dari cara mengobati ambeien dengan metode BEIM ini adalah proses pengobatan yang cepat (sekitar 15 menit), minim rasa sakit, minim pendarahan, tanpa jahitan, tanpa butuh rawat inap, dan biayanya relatif lebih murah. Rumah Wasir sebagai klinik wasir modern sudah menggunakan konsep pengobatan ambeien 15 menit dengan metode BEIM ini.
  • Suntikan. Jaringan ambeien internal dapat dilakukan penyuntikan yang menyebabkan luka dan memutus jaringan wasir Anda. Penyuntikan ini akan menimbulkan rasa sakit seperti rasa sakit ketika penyuntikan pada umumnya.
  • Wasir Prolapsed biasanya dihilangkan dengan cara pengobatan berupa ligasi pita karet. Ligasi pita karet ini merupakan sebuah alat khusus yang dapat mengikat jaringan wasir dan kemudian memutus aliran darah. Dalam jangka wasktu 1 minggu, jaringan wasir akan mengering dan putus.
  • Electric cauter. Menggunakan sebuah konsep aliran listrik, yang biasa disebut teknik laser, atau cahaya inframerah.Prinsip kerja alat ini adalah dengan mengunci pangkal dari jaringan wasir kemudian akan memotong jaringan tersebut sampai kering dan akan putus. Metode ini sudah terbukti berhasil pada wasir prolapsed.
Tingkat kesuksesan pengangkatan jaringan wasir ini cukup tinggi sekitar 95%, namun tanpa menjalankan diet tinggi serat dan merubah gaya hidup kemungkinan untuk muncul wasir kembali pasti ada, meskipun membutuhkan waktu yang panjang pasca menjalani masa penyembuhan. Pengobatan wasir dengan menggunakan obat minum, krim atau salep tidak akan memberikan solusi jangka panjang. Mengkonsumsi obat-obatan dan penggunakan obat krim atau salep hanya mengempisakan jaringan wasir, bukan membuang jaringan wasir, sehingga solusi terbaik dalam pengobatan ambeien adalah dengan menjalani pembedahan meskipun dengan resiko rasa sakit dan biaya yang cukup besar.

sumber : www.rumahwasir.com

No comments:

Post a Comment