Sunday 3 February 2013

Apa Itu Mikropenis????

Banyak orang khawatir tentang ukuran penis mereka. Namun, tidak banyak menyadari bahwa ada sebenarnya kondisi medis di mana ukuran penis disebut sebagai "Micropenis". Tapi bagaimana kecil benar-benar Micropenis? Apa yang menyebabkan kondisi? Dan bagaimana itu diperlakukan?

Bagaimana kecil adalah Micropenis?

Sebagai awalan 'mikro' menunjukkan, orang-orang dengan Micropenis memiliki penis relatif kecil. Tapi persis bagaimana kecil adalah Micropenis?
Kondisi mengacu pada setiap penis yang, bila membentang, adalah 2,5 standar deviasi di bawah rata-rata ukuran untuk usia pasien.Apa 2,5 standar deviasi di bawah rata-rata bekerja keluar sebagai?
Orang dewasa, kondisi mengacu pada setiap penis yang lebih kecil daripada 2.8 inci panjang.
Pada bayi, Micropenis digolongkan sebagai penis yang kurang 0,75 inci panjang. Ini dianggap lebih kecil daripada "normal" bayi laki-laki penis, yang adalah antara 1.1 dan 1.6 inci panjang ketika membentang lembut.

Apa masalah apakah memiliki penyebab Micropenis?

Memiliki penis mikro dapat menyebabkan beberapa masalah, termasuk kesulitan kencing dan memiliki hubungan seksual. Kesuburan juga akan terpengaruh. Beberapa orang dengan Micropenis memiliki sperma rendah yang menghitung hasil yang di infertilitas atau penurunan kesuburan. Kondisi juga dapat memiliki dampak yang besar psikologis. Banyak orang dengan kondisi telah sangat rendah harga diri dan beberapa bahkan menderita depresi.

Apa yang menyebabkan Micropenis?

Micropenis disebabkan oleh bayi laki-laki penis gagal untuk memanjangkan setelah trimester pertama kehamilan. Ini dianggap sebagai masalah hormon. Secara khusus, itu dianggap karena tidak cukup tingkat testosteron, hormon seks jantan. Tingkat yang tidak memadai testosteron mungkin datang sebagai akibat dari tidak memadai produksi testosteron selama trimesters kedua dan ketiga kehamilan; atau sebagai akibat dari anak belum lahir tidak menanggapi testosteron diproduksi.
Penelitian dilakukan pada pasien Jepang dan diterbitkan dalam Journal of Clinical endokrinologi & metabolisme, menemukan bahwa mutasi genetika gen SRD5A2 dapat menyebabkan Micropenis. Gen SRD5A2, atau polipeptida steroid-5-alpha-reduktase, alfa 2, kode untuk enzim steroid 5-alpha reduktase 2. Enzim ini proses testosteron hormon untuk dihidrotestosteron (DHT), androgen yang lebih kuat.
Para peneliti juga menemukan bahwa mungkin ada kondisi genetika yang membuat anak laki-laki lebih rentan terhadap pengembangan Micropenis yang dipicu oleh faktor lingkungan. Khususnya, mereka menemukan polymorphism dalam gen aril hidrokarbon reseptor menjadi (AHRR), disebut Pro185Ala Polimorfisme, yang dapat menyebabkan kerentanan terhadap pengembangan Micropenis dalam menanggapi dioksin, jenis lingkungan endokrin pengganggu. Selain itu, lebih jauh lagi ada penelitian yang menunjukkan bahwa bayi laki-laki eksternal alat kelamin malformasi, seperti Micropenis, mungkin, sebagian, disebabkan oleh bahan kimia lingkungan seperti pestisida.

Insiden Micropenis

Meskipun tidak sedang sering dibahas, kondisi diperkirakan mempengaruhi 1 di 200 laki-laki yang dilahirkan.

Sejarah perawatan Micropenis

Secara historis, Micropenis diperlakukan oleh penugasan kembali jender bayi saat lahir. Ini berarti bahwa orang tua dianjurkan untuk membawa anak-anak mereka secara genetik laki-laki sebagai betina. John uang, pendiri klinik identitas Gender di John Hopkins University Medical Centre di Baltimore, itu advokat penugasan kembali jender. Pada tahun 1975, ia menerbitkan sebuah makalah yang menguraikan keberhasilan studi penugasan kembali jender, di mana anak kembar berhasil dibesarkan sebagai seorang gadis.
Uang studi, namun, kemudian dipercaya oleh Milton Diamond dan kemudian wartawan Colapinto, yang kedua menunjukkan bahwa re-assignment jenis kelamin tidak pernah sukses. Secara khusus, anak laki-laki secara genetik yang telah dibesarkan sebagai seorang wanita, memutuskan untuk mengubah kembali ke jenis kelamin nya asli ketika ia menemukan kebenaran tentang nya re-assignment jender. Selain itu, pada tahun 2004, pasien mengambil hidupnya sendiri.

Perawatan Micropenis

Saat ini, menurut Mairi MacDonald, bedah kosmetik dilihat UK interseks Association (UKIA) dari alat kelamin untuk menetapkan kembali jenis kelamin bayi dari laki-laki untuk perempuan, semata-mata karena anak memiliki penis kecil, sebagai "pelecehan anak". Sebaliknya, mereka menganjurkan terapi hormon yang disebut testosteron penggantian. Hal ini dapat menghasilkan panjang penile jangkauan "normal". Micropenis juga dapat diobati dengan operasi yang disebut phalloplasty.
Phalloplasty sering melibatkan menggunakan kulit dari pasien lengan. Kulit ini adalah membungkus penis asli dan tiup penile prostesis dimasukkan untuk menyediakan ereksi. Para peneliti telah menemukan bahwa prosedur ini diproduksi penis yang dapat digunakan untuk hubungan seksual secara teratur dan yang tetap stabil untuk jangka panjang. Prosedur ini, namun, risiko tinggi dan dapat mengakibatkan komplikasi. 

Sumber : news-medical.net

No comments:

Post a Comment